Kamis, 25 Agustus 2011

Justin Bieber Diramal Gantikan Michael Jackson


LOS ANGELES - Justin Bieber diramal bakal menjadi the next Michael Jackson. Hal tersebut dilontarkan personel The Black Eyed Peas, Will.i.am.

Dia mengatakan, remaja berusia 17 tahun itu memiliki masa depan yang masih panjang untuk menjaga popularitasnya. Justin masih bisa bermusik hingga 20 tahun ke depan.

“Dua hari yang lalu, saya bersama Justin Bieber di studio untuk mengerjakan album terbarunya. Kami benar-benar melakukan percakapan yang luar biasa,” ujar Will yang dilansir Digitalspy, Kamis (18/8/2011).

“Justin Bieber bisa seperti Prince. Justin Bieber bisa seperti Michael Jackson, berkarier seperti itu. Wow! Itu bisa sampai 2030. Justin Bieber, karirmu begitu panjang. Kamu adalah artis pertama yang akan disiarkan di Mars. Bagaimana menurut kalian? Justin Bieber bisa jadi itu semua,” bebernya.

“Itu yang kami bicarakan kemarin. Lalu kami mulai mengerjakan beberapa hal dari awal. Saya ingin melakukan sesuatu dengan Justin yang mungkin tidak ada produser lain yang akan melakukannya atau memikirkan tentang ini. Kalian tahu, saya sangat bersemangat dengan hal yang kami buat,” tambah Will.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar