Rabu, 17 Juli 2013

Contoh Surat Penggemar Untuk Senior

Contoh Surat 1
Untuk Kaka Osis

Apa kabar kak? aku harap saat ini sedang baik baik saja seperti biasanya saya melihat kakak dalam keadaan seperti itu.
Kak kenalin, namaku(isi nama), aku menulis ini tidak lain karena tugas tapi sebagai wujud rasa dan ungkapan terima kasih karena kaka sekalian sudah membimbing kami selama masa MOPD ini.
Selama mengikuti kegiatan MOPD ini memang terasa lelah,namun dengan sikap ramah,dan baik dari kaka bisa mengurangi rasa lelah ditambah senyuman kaka yang memberikan semangat tersendiri buatku.
Selain itu dengan kegiatan ini memberikan pengalaman baru buatku yang sebelumnya belum pernah merasakan MOPD.
Sekian surat pendek dariku, semoga kaka semakin semangat dan tak pernah bosan untuk membimbing kami, terima kasih ka:))


Contoh Surat 2
Untuk kaka osis

Apa kabar kak? Sungguh saya mengharapkan kakak dalam keadaan sehat dan baik baik saja seperti biasanya saya melihat kakak dalam keadaan seperti itu.
Perkenalkan namaku(isi nama), mungkin kaka kaget menerima surat ini dariku tapi disini aku hanya ingin mengenal lebih deket dan kaka tau aku begitu mengagumi kaka.
Saat pertama aku melihat senyum kaka yg begitu terlihat keren dan cool membuat aku senang sekali melihat kaka, hari MOPD yang begitu melelahkan pun tidak terasa karna melihat senyum kaka, selain itu aku juga jadi ingin selalu cepet2 ke sekolah untuk melihat kaka dengan senyumnya yang begitu menyejukan di hati dan sikap kaka yang selalu ramah kepada setiap siswa baru serta selalu memberi semangat di setiap harinya.
Sekian surat ini dariku, maaf jika kaka risih karna aku telah menulis surat seperti ini. Semoga setelah MOPD ini berakhir kaka tidak lupa denganku dan masih bisa mengenalku lebih baik dan lebih dekat
Terima kasih:)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar